GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ke Rutan Pelaihari

Wartanesia – Rutan Pelaihari menerima kunjungan dari Anggota DPR RI Komisi III, H. Novri Ompusunggu, Senin, (29/01).

Kunjungan ini diterima secara hangat oleh Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan membahas potensi Rutan Pelaihari, sebagai bagian dari upaya bersama dalam menciptakan sistem pemasyarakatan yang lebih baik di Indonesia.

Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para anggota DPR RI. "Kami sangat menghargai kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari pihak legislatif terhadap tugas-tugas kami di Rutan Pelaihari. Kami berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan warga binaan dan kualitas pelayanan di lembaga ini," ucap fani.

Diskusi intensif pun terjadi  membahas berbagai aspek yang terkait dengan sistem pemasyarakatan, termasuk program rehabilitasi dan upaya pencegahan tindak pidana di dalam dan di luar Rutan. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pemasyarakatan yang bermartabat dan rehabilitatif.

Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk membangun kemitraan yang berkelanjutan antara Rutan Pelaihari dan pihak legislatif. Sinergi ini diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam upaya peningkatan kualitas pemasyarakatan di seluruh wilayah Indonesia.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.