GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Spesifikasi HP Itel S23 Terbaru 2023 Harga Murah Meriah

Persaingan bisnis yang semakin ketat, juga menurunkan peran perusahaan ponsel. Khususnya HP Itel S23 yang tengah ramai menjadi perbincangan. HP Itelkeluaran baru ini dirilis oleh Itel Mobile.

Keunggulan HP Itel S23

Itel Mobile ini merupakan anak perusahaan Transsion Holdings sekaligus menaungi merk Techno. Perusahaannya berasal dari China yang mengeluarkan produk baru dengan berbagai keunggulan dan Itel S23 harga relatif terjangkau.

Salah satu keunggulannya terlihat dari tagline yang Itel S23 bawa, yaitu super Smooth dan Colorful.

Tagline tersebut gunakan untuk menawarkan kelancaraan saat bermain game moba, dan juga bodi yang berubah warna ketika kena matahari.

‘’Itel S23 adalah pilihan terbaik dari smartphone Itel. Varian  S atau Varian Premium pertama dari Itel yang mengedepankan memory yang besar serta desain yang unik.

Dimana smartphone Itel S23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari. Sehingga, konsumen tidak akan pernah bosan memiliki handphone ini,” ucap Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia.

Ponsel pintar Itel S23 menawarkan jaringan Itel S23 4G dan layar seluas 6,6 inci. Fitur lainnya yang menunjang seperti adanya navigasi layar yang mulus hingga warna yang bisa berubah ketika terkena sinar matahari.

Kapasitas RAM dan storage yang HP ini tawarkan terdapat tiga yaitu 8GB/128GB, 16GB/128GB dan terakhir 16Gb/256GB. Akan tetapi, hingga saat ini baru tersedia varian 16GB/256GB.

Tidak hanya itu saja, harga yang Itel S23 tawarkan juga relatif terjangkau untuk masyarakat dengan berbagai fitur yang mempermudah aktivitas sekaligus keunikannya.

Ada juga fitur perluasan RAM dengan cara meminjam memori internal. Dengan begitu, penyimpanan internal bisa pengguna perluas dengan memakai kartu microSD.

“Terlebih Itel S23 juga memiliki harga yang terjangkau di masyarakat. Kami percaya bahwa smartphone ini dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone canggih tapi masih dijangkau oleh berbagai kalangan,” kata Geza Febriandi.

Selain itu, pada aspek hardwarenya HP Itel S23 telah ditenagai dengan chipset Tiger T606 dari Unisoc. Chip tersebut hadir dengan desain arsitektur 12 nm sekaligus menawarkan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 1,6Ghz.

Komentar0

Type above and press Enter to search.