GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kapan OnePlus Nord 3 5G Rilis di Indonesia? Simak Bocorannya

Dunia gadget terus melakukan inovasi terbaru dari produk keluarannya. Terbukti perusahaan OnePlus merilis produk terbarunya yaitu OnePlus Nord 3 5G. Hal ini tersampaikan secara online dengan menunjukkan detail dan juga desain menarik.

OnePlus Nord 3 Rilis di Indonesia dengan Spesifikasi Memukau

Ponsel yang ada di range middle ini menjadi salah satu gebrakan terbaru dari lahirnya kembali OnePlus di Indonesia. Tidak heran jika marketingnya berjalan besar-besaran untuk menarik minat masyarakat.

Meskipun belum resmi rilis di Indonesia, tetapi sudah hampir 2000 orang menantikan ponsel pintar terbaru ini.

OnePlus membuat marketing besar-besaran untuk mempromosikan produk keluaran terbarunya. Tetapi, menurut rumor yang beredar ternyata Nord 3 ini hasil rebrand dari OnePlus Ace 2V. Sebab, spesifikasinya terdeteksi identik.

Ponsel pintar ini bisa pengguna dapatkan dengan layar yang memakai panel AMOLED 6,74 inci dan resolusi Full HD Plus. Selain itu, kecepatan refresh dari smartphone OnePlus ini mencapai 120 Hz.

Bagi pecinta selfie, OnePlus juga memfasilitasi kamera depan untuk selfie dengan resolusi 16 MP.

Sedangkan, bagian belakangnya juga terdapat dukungan oleh tiga kamera yang meliputi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan sensor makro 2 MP.

Bagian dalam teknologinya di wadahi oleh MediaTek Dimensity 9000 System-on-Chip (SoC) lengkap dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

OnePlus Nord 3 5G Harga Berapa?

Penawaran resmi yang perusahaan buat untuk setiap calon pengguna cukup mengagumkan. Di mana, pengguna bisa mendapatkan ponsel dengan kualitas canggih dengan harga fantastis.

Untuk satu buah smartphone pintar OnePlus Nord 3 5G, calon pengguna bisa mengeluarkan budget sekitar Rp7,1 juta. Penawaran bisa dilakukan saat perilisan yang akan di mulai akhir Mei atau awal Juni 2023.

Meskipun bisa menjadi bahan pertimbangan, tetapi jadwal rilis ini belum resmi perusahaan sampaikan.

Bahkan, ponsel sekelas OnePlus dengan spesifikasi mengagumkan ini saja belum masuk ke dalam daftar e-Sertifikasi Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Sehingga untuk bisa merasakan kecanggihan dari ponsel premium ini. Calon pengguna wajib bersabar terlebih dahulu.

Komentar0

Type above and press Enter to search.