GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Harga Setara Xenia, Jeep Wrangler Rubicon Meluncur di Pasar Indonesia

Model mobil terbaru yang resmi PT DAS Indonesia Motor keluarkan yaitu Jeep Wrangler Rubicon 2023. Model itulah nantinya yang akan menjadi andalan pada tahun depan untuk penjualan di Indonesia.

Berbagai Keunggulan Jeep Wrangler Rubicon

Ada berbagai keunggulan baru yang perusahaan tawarkan untuk kedua model mobil terbaru. Salah satunya Jeep ini, terdapat atap mobil bisa terbuka dengan fitur Sky-One Touch Power Roof.

Dengan adanya fitur baru yang hanya menekan tombol saja, pengguna dapat melihat keindahan langit secara langsung melalui Jeep berbody tangguh ini. Tidak hanya itu saja, soft topnya juga terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam.

Artinya bisa terbuka dari rangkai kaca mobil depan hingga area penumpang baris kedua. Sungguh, nikmat rasanya untuk menemani para pengguna berkeliling saat liburan.

Mobil model terbaru ini nanti yaitu Jeep Wrangler Rubicon harga mulai dari Rp 1,7 miliar.Walaupun memang kini masih terjadi sedikit problematika terkait permasalahan krisi chip.

“Tahun 2022 masih merupakan tahun yang menantang bagi kami. Hal ini dikarenakan produk Jeep yang diimpor langsung dari Amerika Serikat masih terkendala supply semikonduktor dalam proses produksinya.

Tentunya, hal ini juga berdampak pada pemenuhan kebutuhan unit di Indonesia,” ujar Dhani Yahya Chief Operating Officer.

Keunggulan Jeep Wrangler Rubicon terbaru yang paling bisa pengguna andalkan yaitu atap dengan fitur sentuhan tombol.

“Atap ini adalah cara baru menikmati alam melalui Jeep. Rasanya seperti atap konvertibel lainnya saat terbuka penuh atau bisa dibuka sedikit saja untuk membiarkan sedikit udara dan matahari di atas kepala.

Kemudian pengoperasiannya menjadi bagian yang terbaik dari semua tipe mobil SUV terbuka lainnya,” ucap Dhani.

Akan tetapi, bagi konsumen yang masih menyukai Hardtop fitur lama tersebut masih tersedia. Bahkan, ada beberapa aksesori standar yang sudah perusahaan lengkapi dari Mopar.

Beliau juga menerangkan bahwa setiap konsumen yang nantinya menginginkan fitur canggih ini harus mengeluarkan uang tambahan sebesar Rp 20 juta. Dan fitur atap ini hanya tersedia untuk varian Jeep Wrangler Rubicon

Komentar0

Type above and press Enter to search.