GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wujudkan Kumham Sehat dan Produktif, Lapas Tamako Ikuti Olahraga Bersama Virtual

Wartanesia - Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara ikut serta dalam kegiatan olahraga yang digelar bersama-sama secara virtual. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program kesehatan guna meningkatkan kualitas hidup serta memperkuat semangat kerja seluruh pegawai Kemenkumham RI, Jumat (03/05/2024). 

Kegiatan senam aerobik ini dipandu oleh Coach A'a Beyan dan Coach Yasmin, instruktur berpengalaman yang memastikan seluruh peserta melakukan gerakan-gerakan dengan benar. Dengan irama musik yang enerjik, instruktur tersebut mengajak seluruh pegawai untuk bergerak dan mengikuti gerakan-gerakan yang terus berganti dengan cepat. Senyum dan tawa riang terpancar dari wajah mereka saat mereka bergerak serempak, menunjukkan semangat dan antusiasme dalam menjaga kesehatan tubuh mereka.

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis mengungkapkan kebanggaan dan apresiasi kepada seluruh pegawai atas partisipasi mereka dalam kegiatan ini. Ia menyatakan bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan tanggung jawab setiap individu, terutama dalam pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk selalu siap dan tahan terhadap berbagai tantangan.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.