GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Persiapan Menyambut HBP Ke-60: Lapas Kalabahi Lakukan Pengecatan Ulang Lapangan Upacara

Wartanesia - Dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi menunjukan antusiasnya  dengan melakukan pengecetan ulang lapangan upacara dan lambang Corporate University, Selasa (23/04).

Pengecatan ini dilakukan dilakukan selama 1 minggu oleh Warga Binaan di bawah arahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, Melalui Kepala Sub bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU), Putu Perdana. 

Putu menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan ini Bukan hanya untuk menyambut upacara HBP, namun juga untuk memperindah area sekitar Lapas. "Lapas Kalabahi terus lakukan perbaikan dalam menyambut HBP ke-60 dengan lakukan banyak perawatan gedung bangunan. Fasilitas yang terawat membuat nyaman ketika bekerja dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kita," Ujar Putu.

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan Marciana selalu mengingatkan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu menjaga dan mempertahankan lingkungan yang baik.

Segala kegiatan yang dilakukan lapas mulai dari pengecatan lapangan hingga pengecatan logo Corporate University merupakan bentuk komitmen Lapas dalam menjaga keasrian lingkungan bekerja sekaligus untuk menyambut Upacara HBP yang ke-60. 

- Lapas Kalabahi

Komentar0

Type above and press Enter to search.