GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Layanan Kunjungan Online Idulfitri 1445 H

Wartanesia - Demi mewujudkan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat, Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menyelenggarakan Kunjungan Online Hari Raya Idul Fitri 1445 H, berupa Video Call bagi warga binaan (Jumat, 12/04/2024). 

Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menyiapkan 8 unit perangkat Video Call yang beroperasi serta menambah petugas piket untuk melaksanakan bantuan pengamanan khusus pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menuturkan, bahwa layanan Video Call ini bertujuan agar warga binaan tetap dapat bersilaturahmi dengan keluarganya yang tidak bisa berkunjung, baik karena keterbatasan jarak maupun alasan lainnya. “Diharapakan dengan adanya layanan Kunjungan Online Video Call, dapat mengobati kerinduan mereka di tengah Hari Raya Idul Fitri ini, tanpa harus melanggar aturan”, ujar Kalapas. 

Salah seorang warga binaan, mengapresiasi dan mengaku puas dengan pelayanan yang disediakan Lapas Narkotika Nusakambangan. "Sangat bersyukur dengan adanya layanan ini, saya bisa melepas kangen dengan keluarga di rumah. Rasanya terharu, layanan masih tetap diberikan oleh pihak Lapas walau dalam situasi lebaran", tuturnya. 

“SEGALA BENTUK PELAYANAN YANG ADA DI LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN, TIDAK DIPUNGUT BIAYA ALIAS GRATIS”.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.