GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Terima Dua Tunas Pengayoman

Wartanesia - Senin yang cerah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai ditandai dengan kedatangan dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yang membawa semangat segar dan komitmen tinggi untuk berkontribusi positif dalam melaksanakan tugas-tugas di lapas Amuntai. Kedua CPNS tersebut telah melewati seleksi yang ketat dan mengikuti orientasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sebelum bergabung dengan tim Lapas Amuntai, Senin (29/04).

Dua orang CPNS baru tersebut datang dengan membawa semangat dan komitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas-tugas di Lapas Amuntai. Sebelumnya mereka telah menjalani proses seleksi yang ketat hingga orientasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel.  Harapannya mereka mampu memberikan kinerja terbaiknya di Lapas Amuntai.

Kepala Lapas Amuntai, menyatakan bahwa kedatangan dua CPNS baru ini merupakan angin segar bagi Lapas Amuntai. "Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan kedua CPNS baru ini. Kami yakin mereka akan dapat beradaptasi dengan baik dan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya peningkatan pelayanan di Lapas Amuntai,"ujarnya.

Kedua CPNS baru tersebut akan melakukan masa orientasi dan mengenal berbagai bidang pekerjaan di dalam Lapas Amuntai sesuai dengan bidang keahlian dan kebutuhan yang ada. Mereka akan bergabung dengan tim yang sudah ada untuk melakukan berbagai kegiatan terkait pemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lain yang menjadi tanggung jawab Lapas Amuntai.

Selain itu, Lapas Amuntai juga memberikan pengarahan dan pembekalan kepada kedua CPNS baru tersebut agar dapat memahami tugas dan tanggung jawab mereka secara menyeluruh. Diharapkan, Dengan semangat baru yang dibawa oleh kedua CPNS baru ini, diharapkan Lapas Amuntai dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan WBP.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.