GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Gendeng Puskesmas Siloam Tamako, Lapas Tamako Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tamako. Kegiatan yang bertujuan untuk memastikan kesehatan seluruh warga binaan lapas, di dalamnya juga kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Kegiatan “Pemasyarakatan Sehat”, Jumat (19/4).

Bertempat di Aula serbaguna Lapas Tamako, kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Siloam Tamako. Kegiatan yang bertemakan “Pemasyarakatan Sehat” ini merupakan rangkaian kegiatan menyongsong peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60. 

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis melalui Kepala Subseksi Pembinaan, Octavianus Mangune menjelaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga kondisi kesehatan warga binaan di dalam lingkungan Lapas Tamako. Beliau menyatakan, "Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi seluruh warga binaan. Dengan menggelar pemeriksaan kesehatan ini, kami berharap dapat mendeteksi dini serta mengatasi masalah kesehatan yang mungkin timbul di antara mereka," ujar Mangune.

Beliau juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan wujud perhatian kami terhadap kesejahteraan para WBP di Lapas Tamako. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh penghuni lapas," tambahnya.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.