GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Pembukaan Rangkaian Peringatan HBP ke-60

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tersebut diawali dengan sambutan dari Direktur Jenderal HAM (Dhahana Putra) yang membahas pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di lingkungan Ditjenpas.

Selanjutnya Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Reynhard Silitonga) mengingatkan, dengan usia 60 tahun agar jajarannya lebih produktif untuk mewujudkan apa yang tertuang dalam tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak".

Reynhard menyampaikan agar pelaksanaan rangkaian HBP ke-60 bisa lebih mendalam, dari kita untuk kita. Terlebih peringatan kali ini bersamaan dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

Di akhir kegiatan diisi dengan kajian yang disampaikan oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur. Dalam ceramahnya ia mengingatkan Insan Pengayoman untuk mempersiapkan ibadah terbaik di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya dengan tetap menjalankan kinerja dan amanah dengan sebaik-baiknya.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.