GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jalin Silaturrahmi, Lapas Amuntai Laksanakan Buka Puasa Bersama Seluruh Pegawai

Wartanesia - Dalam suasana bulan yang penuh berkah bulan Ramadhan, pada Kamis, (21/3/24) Lapas Amuntai Laksanakan Buka Bersama Seluruh Pegawai yang bertempat di Aula Pengayoman. 

Acara ini dimulai dari buka bersama, shalat maghrib berjama'ah, pembagian parcel serta THR dari Koperasi Pengayoman untuk seluruh pegawai Lapas Amuntai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Amuntai, Jupri mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen spesial untuk mempererat tali persaudaraan antara petugas.

"Kebersamaan dalam berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita, keluarga besar Lapas Amuntai menjadi lebih akrab dan lebih harmonis," ucap Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas juga mengingatkan agar seluruh yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah untuk terus tekun dan khusyuk.

Buka puasa bersama di Lapas Kelas IIB Amuntai bukan hanya sekadar hal biasa, tetapi juga merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. Semoga semangat kebersamaan ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas Kelas IIB Amuntai.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.