GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Luncurkan Layanan Terpadu Satu Pintu Via Chatbot WhatsApp

Wartanesia - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari meluncurkan layanan terpadu satu pintu melalui chatbot WhatsApp bernama SILARI (Sistem Informasi Layanan Rutan Pelaihari). Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai informasi dan layanan Rutan Pelaihari secara cepat, mudah, dan transparan.

"SILARI merupakan wujud komitmen Rutan Pelaihari dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Fani Andika, Kepala Rutan Pelaihari, dalam keterangannya, Rabu (21/02/24).

Masyarakat dapat mengakses SILARI melalui nomor WhatsApp 0811-5052-222. Layanan ini tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Berikut menu layanan yang tersedia di SILARI:

1. Layanan Informasi: Masyarakat dapat memperoleh informasi terkait Rutan Pelaihari, seperti profil, Jadwal besuk, dan lainnya.
2. Layanan Integrasi: Layanan ini membantu proses integrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan  untuk urusan PB, CB dan CMB.
3. Layanan Izin Luar Biasa: Masyarakat dapat mengajukan izin luar biasa bagi WBP dengan alasan tertentu, seperti sakit, keluarga meninggal, dan lainnya.
4. Layanan Pengaduan: Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan terkait pelayanan Rutan Pelaihari.

Fani Andika berharap SILARI dapat meningkatkan kualitas pelayanan Rutan Pelaihari dan mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Kami terus berbenah dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.