GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Penuh Semangat, Jajaran Lapas Tamako Ikuti Senam Bersama dan Penyuluhan Kesehatan

Wartanesia – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara kembali mengikuti senam bersama dan Penyuluhan Kesehatan secara Virtual melalui aplikasi Zoom. Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis beserta jajaran mengikuti langsung senam virtual di Lapangan Upacara Lapas Tamako. Senam pagi ini mengusung tema “Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif" yang digelar oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman dan diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jumat (16/02/2023). 

Senam pernafasan, aerobik, dan zumba pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawai, Dengan Semangat PASTI seluruh jajaran Kemenkumham RI kompak mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur senam Coach Nucky dan Coach Azizi yang terpusat di lapangan upacara Kemenkumham Jakarta.

Kepala Lapas Tamako Eduard Kaligis menyampaikan kegiatan seperti ini sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawai. “Meskipun diikuti secara virtual tidak menyurutkan semangat para pegawai untuk mengikuti senam pagi bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI," pungkasnya.

Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan, laksanakan berbagai kegiatan positif, dan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.