GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Tamako Ikuti Supervisi Kerja Sama Jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara

Wartanesia - Sebagai upaya dalam mewujudkan kerja sama yang optimal di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako, Eduard Kaligis mengikuti secara langsung kegiatan Supervisi Kerja Sama di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Turut Mengikuti juga secara virtual Kepala Urusan Tata Usaha, Frangki Manoppo bersama operator kehumasan, Kamis (29/02/2024). 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun diwakili Kepala Divisi Administrasi membuka kegiatan yang digelar secara hybrid terpusat di Aula Mapalus Kanwil. Membacakan sambutan Kakanwil, Kadivmin menyampaikan kehumasan dan kerja sama menjadi pilar utama mencapai tujuan bersama. Dibutuhkan sinergi dan dukungan dari berbagai pihak dalam menghadapi tanyangan yang ada untuk memberikan pelayanan yang berdampak bagi masyarakat.

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Hantor Situmorang memaparkan tentang tugas dan fungsi dari Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama. Hantor berpesan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut untuk meningkatkan tusi kehumasan dan kerja sama untuk menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat serta dapat mengoptimalkan sistem informasi pelayanan publik dan memberi manfaat dalam mencapai tujuan bersama. Hal ini sejalan dengan resolusi Kemenkumham tahun 2024 untuk memperkuat sinergi yang semakin Pasti dan Berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak bagi masyarakat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang pemberitaan dalam keadaan krisis, Kerja Sama Dalam Negeri serta Kerja Sama Luar Negeri oleh tim Biro Humas Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.