GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Ajak Klien Pemasyarakatan Kenali Potensi Diri, Bapas Tarakan Adakan Bimbingan Kelompok Kepribadian bersama HIMPSI Kaltara

Wartanesia - Bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan, Griya Abhipraya PAGUNTAKA Bapas Kelas II Tarakan baru saja menyelenggarakan bimbingan kelompok kepribadian bersama Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Kalimantan Utara Kota Tarakan, pada Rabu (28/02/2024). Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Griya Abhipraya Bapas Tarakan, Eko Subagio dan diikuti oleh 13 Klien Pemasyarakatan. 

“Saya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sehingga nanti ilmu yang didapat bermanfaat pada diri sendiri dan keluarga”, terang Eko membuka sekaligus memberi sambutan. Hadir dalam kegiatan Ketua HIMPSI Wilayah Kaltara, Sulistyowati, S.Psi., Psikolog, sekaligus sebagai narasumber yang membagikan materi bertemakan “Mengenali Potensi Diri”. Penyampaian materi dilakukan secara kelompok dengan konsep interaktif antara Klien Pemasyarakatan dan narasumber. 

Kegiatan kali ini bertujuan agar Klien lebih mampu mengenali diri mereka, baik dalam hal kekuatan, kelemahan, ancaman, dan peluang yang ada sehingga bisa membaur dan bertahan dalam lingkungan masyarakat. “Dengan adanya kegiatan bimbingan kepribadian membuat saya lebih tahu tentang diri sehingga membantu dalam saya mengambil keputusan di setiap pilihan hidup”, terang S salah satu Klien Pemasyarakatan Bapas Tarakan yang telah mengikuti kegiatan. 

- Bapas Tarakan

Komentar0

Type above and press Enter to search.

</