GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kadivpas Kemenkumham Jateng Kunjungi Lapas Narkotika Nusakambangan

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menerima kunjungan kerja dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah beserta jajaran, Selasa (16/01/2024).

Rombongan disambut hangat oleh Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana). Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan selamat datang kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah beserta jajaran.

Pada kesempatan ini, Kadivpas berkesempatan melihat secara langsung  inisiatif untuk pembinaan kemandirian di Lapas Narkotika Nusakambangan yang meliputi pertanian dan perikanan. Selain itu, Kadivpas juga berkesempatan untuk memanen secara langsung hasil pertanian yang tumbuh subur dan segar.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah juga mengapresiasi kinerja Lapas Narkotika Nusakambangan yang telah melakukan inisiatif pembinaan kemandirian sehingga menghasilkan dampak yang positif baik untuk eksternal maupun internal Lapas.

Kalapas mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah beserta jajaran ke Lapas Narkotika Nusakambangan, semoga hal ini menambah semangat kami dalam menjalankan tugas pengabdian demi Pemasyarakatan yang lebih PASTI.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.