GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Raih Penghargaan Layanan Publik Ramah Kelompok Rentan, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Kinerja Kanim Palu

Wartanesia - Sukses hadirkan layanan publik ramah kelompok rentan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar apresiasi kinerja Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Palu atas raihan penghargaan terbaik nasional tahun 2023, Kamis, (14/12/2023).

Hal itu disampaikan saat pelaksanaan refleksi akhir tahun 2023 Kemenkumham RI yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, yang saat itu dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Mennkumham), Yasonna H. Laoly.

Didampingi oleh para Kepala Divisi, Kakanwil menilai bahwa hal tersebut sangat membanggakan guna memastikan kepuasan terhadap masyarakat selaku pengguna layanan. Apalagi, dengan cakupan wilayah tugas yang luas, Kanim Palu sendiri terus meningkatkan kualitas layanannya yang cepat dan inovatif menyasar seluruh lapisan masyarakat.

“Sangat bangga, tentu ini menjadi penyemangat bagi kita semua agar lebih meningkatkan kinerja di tahun depan,” kata Kakanwil.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Menkumham RI kepada Kepala Kanim Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo sesaat kegiatan refleksi akhir tahun serta pengendalian capaian kinerja tahun 2023 dan penyusunan rencana kerja tahun 2024.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan yang ada dan pastinya hal ini akan terus kita tingkatkan, kita optimis dapat menjadi lebih baik lagi di tahun depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya yang diketahui baru menjabat selama 2 bulan sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulteng tersebut bertekad bahwa ia bersama jajarannya akan terus meningkatkan mutu layanan, khususnya menghadirkan reformasi pelayanan yang berdampak.

“Semoga saja hal baik ini disusul oleh seluruh satuan kerja kita di Sulawesi Tengah, kita optimis, kita komitmen untuk menghadirkan reformasi berdampak,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.