GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kolaborasi! Kanwil Kemenkumham Sulteng Dampingi Pendaftaran Merek Kekayaan Intelektual di Disperindag Sulteng

Wartanesia - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) dampingi pendaftaran merek hak kekayaan intelektual (HKI) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng, Kamis, (14/12/2023) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulteng diwakili oleh Inggrid selaku operator permohonan KI beserta tim, rombongan itu pun disambut oleh Novrianto selaku Analis Industri di Ruang Kerjanya.

Menaungi berbagai pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), dalam kesempatan tersebut, Disperindag Sulteng mengajukan sebanyak 50 pendaftaran merek usaha.

Hal itu pun menjadi perhatian antara kedua pihak agar menghadirkan perlindungan hukum kepada para pelaku usaha dengan cepat dan tepat.

“Sekitar 50 merek usaha yang kami dampingi, semuanya masih dalam tahap penyempurnaan kelengkapan administrasinya,” jelas Inggrid.

Ia pun berterima kasih atas dukungan dari Disperindag Sulteng yang terus bergandengan bersama Kemenkumham Sulteng dalam menggaungkan perlindungan KI.

“Tentu kita bersyukur atas kerja sama ini terus menghasilkan kontribusi yang sangat baik bagi kemajuan daerah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Novrianto pun berharap agar proses kelengkapan persyaratannya pun dapat segera terpenuhi, ia juga bertekad akan terus mendukung program layanan KI.

“Pastinya kita mau cepat, masyarakat harus merasakan dampaknya dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.