GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Pastikan Pelaporan Target Kinerja B11 Tercapai Tepat Waktu dan Maksimal

Wartanesia – Dalam rangka mempersiapkan pelaporan dan koordinasi pemenuhan data dukung Target Kinerja B11, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah menyelenggarakan Rapat Penyampaian Progres Laporan Target Kinerja B11 Tahun 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Kadiv Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, Kasubag Program dan Pelaporan, Verra Veronika, serta Kasubag Humas, RB dan TI, Asman.

Dalam kegiatan tersebut, Kadiv Administrasi menekankan bahwa setiap poin yang sudah ditentukan menjadi target kinerja harus segera dipenuhi. Periode penginputan data dukung target kinerja B11 Tahun 2023 adalah tanggal 05 Desember 2023.

“Masih ada waktu lebih empat hari lagi untuk menyiapkan daduk tersebut, masing-masing Pejabat Administrator harus berkoordinasi dengan verifikator tersebut agar daduk yang diinput benar dan sesuai dengan permintaan,” Ungkap Raymond.

Selanjutnya penyampaian target kinerja pada masing-masing divisi dipaparkan oleh para supervisor Tarja. Pembahasan mencakup satu persatu bidang mengenai kegiatan Divisi yang masuk kedalam pelaporan target kinerja B11 serta kendala yang dihadapi dan solusi penyelesaiannya. 

Dengan dilaksanakannya rapat tersebut, diharapkan pemenuhan pencapaian target kinerja B11 dapat tercapai secara maksimal dan tepat waktu. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.