GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Ada Alasan Lain Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Wartanesia - Pada konferensi pers Irish Bella mengungkap selain kasus narkoba, ada alasan lain yang mendorongnya menggugat cerai Amal Zoni. Selebriti tersebut mengatakan ada masalah keluarga lain yang menjadi faktor keputusannya untuk bercerai. Namun ia enggan membeberkan lebih lanjut karena hal itu bersifat pribadi.

“Banyak yang menyayangkan keputusan cerai, tapi saya punya hidayah yang Tuhan berikan kepada saya,” kata Irish  di kawasan Cinere, Depok, Senin (18/12/2023). Irish menjelaskan, keputusan bercerai bukanlah keputusan yang gampang dilakukan dan membutuhkan doa, konsultasi dengan guru, dan kerja keras yang sangat panjang.

Adapun Irish dan Ammar sudah tidak tinggal serumah sekitar delapan bulan yang lalu, meski mereka masih sering bertemu, terutama di sekitar anak-anak.

“Saya masih rutin bertemu dengan Ammar. Tapi selain itu, saya tidak tahu apa yang dilakukan Ammar di luar sana,” ujarnya.

“Apa yang dilakukan Bang Ammar (terkait narkoba) di luar kendalinya karena mereka sudah tidak tinggal bersama sejak delapan bulan lalu,” tambah Irish

Komentar0

Type above and press Enter to search.