GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Usai Shalat Jum’at Berjamaah, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Beri Motivasi Kepada WBP Lapas Amapana

Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar, beri motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana, hal tersebut terjadi usai pelaksanaan shalat jum’at secara berjamaah di Masjid Ulil Amri Lapas Ampana, Jum’at, (17/11/2023).

Ada beberapa hal yang menjadi penyampaian dari Kakanwil Hermansyah Siregar saat itu, dari pentingnya hidup rukun, menjalankan ibadah serta berbagai program pembinaan hingga turut memberi motivasi betapa pentingnya memiliki prinsip hidup yang selalu ingin berubah menjadi lebih baik.

“Disini adalah pesantren, tempat kita berbenah, tempat kita belajar untuk mengubah hidup menjadi lebih baik, tidak ada kata terlambat,” pesan Kakanwil Hermansyah.

Didampingi oleh pejabat struktural di Lapas Ampana, Kakanwil pun turut melakukan prosesi tanya jawab bersama para WBP, kepada jajaran Lapas Ampana pun, ia bertekad akan terus meningkatkan layanan dan pemenuhan hak bagi seluruh WBP.

“Pastinya, kita mau program pembinaan disini berjalan dengan baik, kami akan terus berupaya memenuhi segala hak dari saudara semua. Namun, semua hak itu juga dilandasi dengan kewajiban yang mengikat, saudara semua mesti mengikuti pembinaan dengan baik,” pungkasnya.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.