GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rapat Bersama Para Kepala Divisi, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Percepat Berbagai Pelayanan

Rapat Bersama Para Kepala Divisi, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Percepat Berbagai Pelayanan
Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) menggelar rapat bersama para Kepala Divisi, percepatan dalam pelayanan menjadi pesannya, Senin, (13/11/2023) pagi.

Hal tersebut ia pesankan saat memimpin rapat bersama Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Hazairin dan Pelaksana Harian Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Herlina di Ruang Kerja Kepala Divisi Administrasi.

Rapat tersebut membahas terkait pencapaian dari setiap divisi dalam pemenuhan target kinerja, Kakanwil yang baru saja mendapat penghargaan atas pembangunan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham pun meminta agar seluruh jajaran terus meningkatkan kinerja pelayanan.

Wujudkan pelayanan yang berpedoman pada tata nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif menjadi atensinya.

“Kecepatan dalam pelayanan harus terus kita lakukan bersama, berkolaborasi bersama seluruh mitra terkait untuk meraih prestasi bersama, kita harus terus berkomitmen unntuk raih itu semua,” pungkasnya.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.