GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rakornis Bersama BPSDM Berakhir, Kanwil Kemenkumham Sulteng Komitmen Tingkatkan Pengembangan SDM Jajarannya

Wartanesia - Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) secara resmi berakhir, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) komitmen tingkatkan pengembangan SDM bagi jajarannya, Selasa, (28/11/2023).

Komitmen itu ditegaskan saat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, pelaksana tugas Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto mengikuti secara seksama kegiatan rakornis yang sebelumnya telah dibuka secara oangsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly pada hari Minggu kemarin.

“Kita akan terus mendukung berbagai program pengembangan SDM yang digaungkan BPSDM Kemenkumham, hal itu pun kami pastikan akan lebih intens di jajaran, seiring dengan kebutuhan pelayanan yang makin tinggi, seluruh jajaran mesti memiliki kapabilitas yang baik sebagai abdi negara,” terang Kakanwil.

Menghadirkan seluruh pejabat tinggi unit utama maupun wilayah, kegiatan yang dipusatkan Hotel JF Juwansa Jakarta tersebut terbagi menjadi 3 komisi yang ketiganya membahas terkait rencana kerja hingga menghasilkan rekomendasi rencana aksi BPSDM tahun anggaran 2024.

Menutup kegiatan tersebut, Kepala BPSDM, Iwan Kurniawan yang diketahui pernah menduduki jabatan sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulteng pun berterima kasih atas kehadiran seluruh peserta, ia mengajak agar seluruh pimpinan dapat mengajak seluruh jajarannya untuk sadar akan pengembangan kompetensinya.

“Terima kasih untuk semua yang terlibat, ajaklah seluruh aparatur sipil negara untuk terus meningkatkan kompetensinya,” pinta Iwan.

Dari kegiatan tersebut, seluruh pimpinan pun menghasilkan rencana kerja di tahun 2024, yang diharapkan dapat menjadi salah satu momentum dalam kemajuan Kemenkumham RI

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.