GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pemusnahan Arsip Lapas Amuntai bersama Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI

Wartanesia - Kamis (16/11), Lapas Amuntai secara resmi mengikuti kegiatan pemusnahan arsip fisik substantif bersama dengan Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Keimigrasian Banjarmasin.

Lapas Amuntai melakukan pemusnahan arsip yang telah kadaluarsa dan memenuhi syarat untuk dimusnahkan, sebagai bagian dari upaya pengelolaan arsip yang efektif dan efisien. Kegiatan ini melibatkan perwakilan Lapas Amuntai, termasuk Kasubbag Tata Usaha, JFU Arsiparis, dan staf lainnya.

Kasubbag Tata Usaha Lapas Amuntai, Saifullah, menyatakan, "Pemusnahan arsip ini dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini merupakan langkah positif dalam menjaga ketertiban administrasi serta mendukung upaya pengelolaan arsip yang terukur di Lapas Amuntai."

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Lapas Amuntai dalam melaksanakan tugas administratif dengan baik, sekaligus menjaga ketertiban serta memastikan bahwa arsip yang dimusnahkan telah melalui proses evaluasi yang ketat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kontributor: Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.