GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai Koordinasi dengan Polres Hulu Sungai Utara untuk Pelatihan Petugas

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai Koordinasi dengan Polres Hulu Sungai Utara untuk Pelatihan Petugas

Amuntai, 2 November 2023 - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Amuntai, Yandi Permana, melakukan koordinasi yang sangat penting dengan Polres Hulu Sungai Utara. Tujuan koordinasi ini adalah untuk mengadakan pelatihan pembinaan fisik, mental, dan disiplin bagi petugas Lapas Amuntai.

Kegiatan pelatihan ini menjadi bagian integral dari upaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme petugas Lapas Amuntai. Dalam pertemuan ini, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai berbicara tentang pentingnya kerjasama antara Lapas dan Polres Hulu Sungai Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Yandi Permana, atas nama Lapas Amuntai, mengungkapkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan, serta memberikan apresiasi kepada Polres Hulu Sungai Utara yang selalu mendukung dalam menjaga keamanan Lapas Amuntai.

Pelatihan ini diharapkan dapat membantu petugas Lapas Amuntai dalam melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik, meningkatkan kedisiplinan, dan memastikan bahwa para narapidana mendapatkan perlakuan yang sesuai dengan standar hukum yang berlaku.

Kerjasama yang erat antara Lapas Amuntai dan Polres Hulu Sungai Utara adalah langkah yang sangat positif dalam memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan tersebut. Semoga hasil pelatihan ini akan memberikan dampak positif dalam

Komentar0

Type above and press Enter to search.