GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Sosialisasikan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual Pada Masyarakat Parimo

Wartanesia -  Kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Parigi Moutong (Parimo) dengan Peserta berjumlah 50 Orang yang terdiri dari Para Pelaku Seni, Penari, Fotografer, Para Siswa dan Pencipta Lagu, Selasa (21/11).

Dalam Kegiatan tersebut Narasumber Aida Julpha Tangkere, S.H.M.H bersama Tim Operator Kekayaan Intelektual kolaborasi dengan Operator AHU terkait Pendaftaran Perseroan Perorangan untuk memberikan Materi di sesi 1 dengan Tema " Perlindungan hak cipta dari prespektif kebijakan hukum dan administratif " dan dilanjutkan di sesi 2 untuk pendampingan Pencatatan Hak Cipta dan Pendaftaran Perseroan Perorangan.

Tim Kanwil Kemenkumham akan bekerjasama kembali terkait Dukungan Pendaftaran Cipta bagi Para Pelaku Seni di Kabupaten Parigi Moutong. Dalam hasil Kegiatan terdaftar 4 terdaftar Akun Mandiri pencatatan hak cipta dan 2 orang Pendaftaran akun Perseroan Perorangan.

Bersama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parigi Moutong Kanwil Kemenkumham Sulteng akan berkolaborasi dengan Kanwil Kemenkumham terkait Perlindungan KI dimn Pemerintah Daerah memberikan Reward dan Penghargaan bagi Para Pelaku Seni ekonomi kreatif yang sudah memiliki Sertifikat Surat Pencatatan Ciptaan.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.