GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng Beri 3 Pesan, Wujudkan Budaya Kerja Prima

Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng Beri 3 Pesan, Wujudkan Budaya Kerja Prima

PALU_Perdana memimpin apel, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadiv Im) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Arief Hazairin Satoto beri 3 pesan untuk mewujudkan budaya kerja yang prima.

Dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro serta para pejabat administrator dan pengawas, staf dan pegawai pemerintah non pegawai negeri. Kadiv Im yang diketahui baru saja menjabat sejak 5 Oktober tersebut berbahagia atas sambutan hangat dari seluruh jajaran kepadanya. 

Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung pun berharap agar seluruh jajaran dapat berkolaborasi bersama untuk meraih kesuksesan bersama.

Ada 3 pesan sederhana yang ia sampaikan dapat memudahkan terwujudnya budaya kerja yang prima. Seluruh jajaran diharapkan dapat menghabituasikan kata (Tolong, Maaf dan Terima Kasih).

“Kami berharap agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Kementerian ini menjadi lebih baik. Singkatnya, ada 3 pesan penting yang mesti kita lakukan sehari-hari. Dengan kata Tolong, Maaf dan Terima Kasih,” pesannya, Senin (6/11/2023).

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.