GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Hari Kedua SKD CPNS 2023, Kanwil Kemenkumham Sulteng Minta Peserta Perbanyak Do’a & Tenang saat Mengerjakan

Hari Kedua SKD CPNS 2023, Kanwil Kemenkumham Sulteng Minta Peserta Perbanyak Do’a & Tenang saat Mengerjakan
Wartanesia - Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 memasuki hari kedua, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) minta peserta perbanyak do’a dan tenang dalam mengerjakan setiap soal, Jum’at, (10/11/2023).

”Lulus atau tidaknya ditentukan dari diri sendiri, perbanyak doa dan tenanglah dalam mengerjakan, terkadang wawasan kita baik, namun saat perasaan kita tidak tenang, pastinya akan membuat kurang lancar pengerjaannya,” pesan Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran selaku Ketua Panitia Daerah di Ruang Garuda Kanwil.

Dalam tahapan seleksi hari kedua, prosesi seleksi terbagi menjadi 2 sesi, serta tetap menggunakan metode pelaksanaan melalui Computer Assisted Test (CAT) yang tentu saja memiliki keakuratan, transparansi dan akuntabilitas yang tinggi.

Sebelum memasuki ruang ujian, para peserta pun terlebih dahulu melewati registasi dan pemeriksaan yang sangat ketat, ruang ujian pun dipastikan steril dan terpantau oleh sistem pengawas ketat yang langsung dipandu oleh tim Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

”Semua steril, kita terus berkomitmen hadirkan penerimaan CPNS yang bersih dan transparan, kami ingin menjaring calon insan pengayoman sejati,” pungkasnya.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.