GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bahas Program Kerja, Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Internal

Wartanesia - Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar rapat internal membahas program kerja, Selasa, (28/11/2023).

Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Barang Sitaan dan Rampasan Negara dan Keamanan, M. Nur Amin, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Subbidang (Kasubid) Pelayanan Tahanan dan Perawatan Kesehatan, Imelda dan Kasubid Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Idris Pirade serta staf.

Menurut Amin, rapat pembahasan tersebut sangatlah penting untuk terus dilakukan, ia menilai bahwa dengan adanya program kerja dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan pekerjaan setiap harinya. Dirinya berharap dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan kalender kerja yang telah dibuat.

“Saya berharap kepada bapak ibu yang ada di bidang Yantah Watkes Rehab Lola Basan Baran dan Keamanan, agar bekerja dengan baik dan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan. Tapi tentu selalu ada koordinasi terhadap atasan langsung masing-masing,” pesan Amin.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.