GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Terima Bantuan Pengadaan HP Dari Tim BRI Amuntai

muntai, INFO_PAS - Tim BRI Amuntai menyerahkan bantuan pengadaan handphone kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. Bantuan tersebut diberikan untuk memudahkan pihak dari Lapas Amuntai dalam melaksanakan pendaftaran kunjungan berbasis online, Kamis (12/10).


Dalam kesempatan tersebut, Minati, tim BRI Amuntai, menyampaikan bahwa BRI selalu berkomitmen untuk membantu pihak Lapas Amuntai agar dapat mewujudkan aksi proyek perubahan pada area pelayanan publik berbasis digital.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu pihak Lapas Amuntai dalam mewujudkan inovasi aksi perubahan yang sedang dijalankan di Lapas Amuntai. Kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pihak," ujar Minati.

Sementara itu, Kasiminkamtib, Robbyanoor, selaku project leader dari aksi perubahan ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI Amuntai. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mewujudkan aksi perubahan di Lapas Amuntai.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI Amuntai. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami agar pendaftaran kunjungan berbasis online yang Bernama FORTAL LAYANGAN dapat terwujud sehingga memudahkan keluarga warga binaan dalam melakukan pendaftaran kunjungan" ujar Robbyanoor.

Komentar0

Type above and press Enter to search.