GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rakornis Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Rakornis Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual

JAKARTA_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti rapat koordinasi teknis (Rakornis) program penegakan dan pelayanan hukum bidang kekayaan intelektual (KI), Kamis, (26/10/2023) pagi.

Digelar di Hotel Shangri La, Jakarta, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Yasonna H. Laoly serta turut dihadiri oleh para pimpinan tinggi unit utama dan seluruh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Mengusung tema "Ekosistem Kekayaan Intelektual Mendukung Transformasi Ekonomi Nasional Yang Inklusif Dan Berkelanjutan", kegiatan yang digelar selama 4 hari serta dihiasi dengan berbagai rangkaian kegiatan pemaparan materi dan diskusi terkait persoalan penegakan dan pelayanan hukum yang melibatkan berbagai narasumber dari Kementerian/Lembaga terkait serta para direktur pada unit kerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Didampingi oleh Pelaksana Harian Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Herlina, Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah Hermansyah Siregar bersyukur atas terselenggaranya kegiatan yang menurutnya sangat penting dalam mencapai kesuksesan dari berbagai program kekayaan intelektual.

“Sangat baik, ini menjadi ajang bagi kita sebagai wakil di wilayah untuk dapat menyatukan langkah bersama dengan unit pusat, tahun ini kita sukses program tahun 2023 sebagai tahun merek, tahun depan adalah tahunnya indikasi geografis, kita komitmen untuk meningkatkan jumlah pendaftaran IG di Sulteng,” imbuh Kakanwil Hermansyah.


HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.