GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Penutupan Tahun Tematik Merek 2023

PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti penutupan tahun tematik merek 2023, Senin, (23/10/2023).


Kegiatan tersebut digelar secara hybrid dan berpusat di Lapangan Kemenkumham RI di Jakarta, yang bukan hanya sebatas penutupan saja. Namun, turut menampilkan berbagai pameran produk-produk lokal khas disetiap wilayah di Indonesia, termasuk Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng yang membawa 3 produk lokal seperti Bawang Goreng khas Kota Palu, Tenun Nambo khas Kabupaten Banggai dan Ikan Sidat Marmorata khas Kabupaten Poso.

Kanwil Kemenkumham Sulteng sendiri diwakili oleh Beldy yang hadir secara langsung, serta I Ketut Sukamayasa selaku Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual beserta staf yang mengikuti secara online di Ruangan Kerjanya.

Dipandu oleh Arto Biantoro, kegiatan penutupan sekaligu pencanangan tahun tematik Indikasi Geografis 2024 pun menghadirkan berbagai pemaparan materi yang dibawakan oleh Richard Robot selaku Strategis Business Management  Amero, Irena Surosoputra selaku Founder Cokelatin Signature dan Risti Wulansari selaku anggota bidang hubungan pemerintah (MIAP) ketiganya membahas terkait desain industri, merek dan hak cipta serta pembahasan pemalsuan dan pelanggaran-pelanggaran terkait merek.

Komentar0

Type above and press Enter to search.