GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Internal, Tindak Lanjut Hasil Monitoring di Rutan Poso

Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Internal, Tindak Lanjut Hasil Monitoring di Rutan Poso

PALU_Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar rapat internal guna membahas hasil monitoring dan evaluasi di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Poso di Sulawesi Tengah, Kamis, (26/10/2023) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Ricky Dwi Biantoro di Ruangan Kerjanya, kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh pejabat struktural divpas tersebut membahas berbagai hasil monitoring di Rutan Poso pada hari selasa kemarin.

Dalam monitoringnya, jajaran Divpas pun meninjau berbagai fasilitas serta pelaksanaan program pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Poso, dari ruangan kesehatan, pelatihan kerja hingga deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban pun menjadi perhatian jajaran Divpas.

Melalui kegiatan tersebut, Kadivpas pun berharap agar dengan semangat kerja sama tim yang kuat, pihaknya senantiasa gerak cepat memberikan solusi terbaik dalam melakukan pembenahan pelaksanaan kinerja pemasyarakatan di Rutan Poso yang ia nilai sudah sangat baik.

“Kita harus terus gerak cepat menjawab hambatan tugas pemasyarakatan, apalagi yang berkenaan dengan 3 kunci pemasyarakatan maju, kita harus bisa pastikan itu,” pesannya.


HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.