GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Sukses Menggelar 'OPini', Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah Raih Terbaik 1 Nasional

Sukses Menggelar 'OPini', Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah Raih Terbaik 1 Nasional

BALI – Sukses mensosialisasikan hasil penelitian melalui forum Obrolan Peneliti (Opini) pada tanggal 09 Mei 2023, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah berhasil sabet penghargaan sebagai terbaik pertama penyelenggara OPini tingkat Kantor Wilayah, Jumat (22/9).

Mengusung tema “Implementasi Kebijakan Perlindungan Data Pribadi pada Layanan Keimigrasian" menghadirkan narasumber berkompeten dibidang tersebut. Kegiatan diikuti lebih dari 1000 partisipan, baik melalui aplikasi Zoom Meeting dan YouTube Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bersama Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia bertajuk “Peran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Peningkatan Kualitas Kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia”.

“Tentunya bersyukur dan akan senantiasa kami tingkatkan, informasi dan kebijakan dari Kementerian kita akan terus kita suarakan kepada seluruh masyarakat,” ungkap Budi.

Atas prestasi tersebut, dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran yang bahu membahu menyukseskan kegiatan OPini, beliau juga meminta agar semangat gotong royong tersebut terus dipertahakan. 

“Mari terus berprinsip bahwa Kementerian dan negara ini akan maju bila kita bersama, kalau di jajaran kami memaknainya dengan slogan Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi. Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi! Mari terus membenahi pelayanan kita,” tegasnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.