GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rapat Internal, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajaran Keimigrasian Tingkatkan Kinerja Dengan Inovasi & Layanan Humanis

Rapat Internal, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajaran Keimigrasian Tingkatkan Kinerja Dengan Inovasi & Layanan Humanis

PALU_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Budi Argap Situngkir minta jajaran Keimigrasian tingkatkan kinerja dengan inovasi dan layanan yang humanis.

Hal itu disampaikan Kakanwil yang saat itu didampingi oleh Pelaksana Tugas Kepala Bagian Umum Abraham Hariyanto, para pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Divisi Keimigrasian serta Kepala Sub. Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Dyah Ayu Puspitasari di Ruangan Divisi Keimigrasian.

“Penting untuk kita bersama terus menciptakan budaya kerja yang berpedoman pada tata nilai kita, bekerja di zaman sekarang mesti perbanyak mengumpulkan berbagai inspirasi guna menciptakan inovasi,” kata Kakanwil, Senin, (18/9) pagi.

Menurutnya, di era sekarang, layanan keimigrasian bukan hanya berfokus pada penindakan orang asing saja. Namun, mesti dirangkaikan dengan pelayanan humanis, wujudkan Kemenkumham terpercaya dimasyarakat adalah tujuan bersama.

“Kita mau segala kegiatan dan penyerapan anggaran mesti terealisasi dengan sebaik-baiknya, bukan hanya berfokus penindakan saja, namun kita mesti memberikan pengawasan dan penindakan itu dengan penuh humanis. Ciptakan kepercayaan yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan itu berlangsung atraktif, seluruh peserta rapat mengajukan berbagai aspirasi serta pandangan dalam peningkatan pelayanan keimigrasian di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng 

Komentar0

Type above and press Enter to search.