GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Prestasi Gemilang: Rutan Pelaihari Sabet Dua Piagam Penghargaan Bergengsi

 Prestasi Gemilang: Rutan Pelaihari Sabet Dua Piagam Penghargaan Bergengsi

Pelaihari, INFO_PAS - Dalam upaya memperkuat manajemen eksternal terkait pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan, KPPN Pelaihari menggelar kegiatan Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Satker dan Penyusunan Halaman III DIPA Triwulan IV Tahun 2023, Kamis,(21/09/2023).

Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, 21 September 2023, untuk operator SAKTI modul penganggaran, dan Senin, 25 September 2023, untuk operator SAKTI modul pelaporan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi persiapan penyusunan Halaman III DIPA Triwulan IV Tahun 2023, serta memberikan asistensi dalam penyusunan laporan keuangan Satker. Sebagai unit yang berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), KPPN Pelaihari berkomitmen untuk menjaga integritas dan memberikan pelayanan dengan CERIA (Cerdas, Efektif, Ramah, Ikhlas, dan Akurat).

Pada kesempatan ini, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari juga meraih dua Piagam Penghargaan bergengsi. Mereka dinobatkan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama dan Satuan Kerja Terbaik Kedua. Penghargaan tersebut diterimakan oleh Rian Ramadhani, Staf Pengelolaan Rutan Kelas IIB Pelaihari, sebagai perwakilan dari instansi tersebut.

Mujiono, Kepala Kasubsi Pengelolaan Rutan Pelaihari, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Rutan Kelas IIB Pelaihari. Ia menyatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas kerja di masa yang akan datang.

Dengan digelarnya kegiatan asistensi ini dan pencapaian prestisius dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari, diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan di wilayah ini, serta memberikan contoh teladan bagi Satuan Kerja lainnya.


Kontributor: Tim Humas Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.