GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Live Music ‘Diamond Band’ Hibur Pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan

 

 Live Music ‘Diamond Band’ Hibur Pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan

Karang Intan, INFO_PAS – Pengunjung Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan nikmati hiburan live music bersama ‘Diamond Band’ saat berlangsungnya jam kunjungan di Lapas Narkotika Karang Intan, Senin (25/9). Diamond band merupakan grup musik yang seluruh personilnya merupakan Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kita memberikan hiburan langsung kepada para pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan, agar mereka mendapatkan pengalaman positif dan tentu saja menjadi hiburan ketika hadir di Lapas Narkotika Karang Intan,” jelas Kepala Lapas, Wahyu Susetyo.

 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, penampilan Diamond Band ini bagian dari program kepribadian yang diharapkan mampu mendorong perkembangan pribadi, pemulihan dan rehabilitasi bagi warga binaan untuk semakin positif dalam menjalani kehidupan, baik selama berada di Lapas maupun saat nantinya kembali ke masyarakat.

 

“Kegiatan ini upaya kita membentuk pribadi dan mendorong perkembangan positif bagi warga binaan, yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas Narkotika Karang Intan,” sambung Wahyu.

 

Para pengunjung menikmati penampilan Diamond Band yang tampil memukau dengan lagu popular dari berbagai ganre musik. Pengunjung yang ingin menyumbang lagu, dipersilakan tampil dengan iringan musik dari Diamond band.

 

“Kami sangat terhibur dengan penampilan grup musik Diamond Band, dan kita bisa menyimpulkan bahwa pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan berhasil. Program seperti ini membantu warga binaan membangun kembali rasa percaya diri dan semangat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” pungkas salah seorang pengunjung, Yanto. (arb/ysf)

Komentar0

Type above and press Enter to search.