GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel

Lapas Amuntai Raih Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel

Amuntai, 20 September 2023 - Lapas Kelas IIB Amuntai meraih penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen yang tinggi dalam pembangunan Zona Integritas tahun 2023 serta peran aktif dalam kegiatan Evaluasi dan Penguatan Reformasi di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah acara yang diadakan di Banjarmasin pada hari Selasa (20/09) yang lalu. Lapas Kelas IIB Amuntai dinobatkan sebagai salah satu instansi yang berhasil mencapai standar integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas dan pelayanannya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Bapak Faisol Ali mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap Lapas Kelas IIB Amuntai. Beliau menyebutkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan komitmen tinggi dari seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Amuntai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Penghargaan ini sekaligus menjadi momentum penting bagi Lapas Kelas IIB Amuntai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dalam setiap aspek tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Ditempat yang berbeda, kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, Jupri, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Amuntai yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

Penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan ini semakin memotivasi Lapas Kelas IIB Amuntai untuk terus berupaya menjadi contoh dan panutan dalam menerapkan prinsip-prinsip integritas dalam menjalankan tugasnya. Dengan komitmen yang telah ditunjukkan, diharapkan Lapas Kelas IIB Amuntai akan terus menjadi garda terdepan dalam memperkuat reformasi di sektor hukum dan HAM di wilayah Kalimantan Selatan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.