GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Dukung Penelitian Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kemenkumham Kalsel kembali menyambut kedatangan mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin yang melakukan kegiatan penelitian pada hari Selasa (05/09/2023). 


 Sebanyak 2 orang mahasiswa dan 2 orang mahasiswi sedang menempuh pendidikan di Program Studi S1 Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin melakukan penelitian untuk pemenuhan tugas akhir (skripsi) sebagai syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Psikologi. 

Sebelumnya sebanyak 170 orang warga binaan telah mengisi angket yang berisikan pertanyaan mengenai religiusitas, pemaafan diri dan kebahagiaan para wargabinaan kasus narkotika, dengan menjawab pertanyaan sesuai dengan kondisi yang dirasakan oleh warga binaan saat ini. 


Kepala Lapas Amuntai, Jupri menyampaikan bahwa Lapas Amuntai kerapkali menerima mahasiswa dan mahasiswi baik yang melakukan magang ataupun penelitian. 

"Hingga saat ini, sudah ada beberapa orang mahasiswi dan mahasiswi yang kami sambut dengan suka hati dan tentu saja diberikan dukungan penuh untuk penelitian yang dilakukan. Semoga support yang diberikan oleh Lapas Amuntai dapat memberikan pengalaman, serta turut mampu memajukan dunia pendidikan dan memudahkan para mahasiswa-mahasiswi dalam meraih gelar sarjana," harap Jupri. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.