GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Sukseskan Program Nasional, Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Webinar Bersama KORPRI

 Sukseskan Program Nasional, Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Webinar Bersama KORPRI

Palu_Sukseskan program nasional, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti webinar bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Selasa, (15/8) pagi.

Digelar secara hybrid, kegiatan yang diikuti oleh Korpri di seluruh Indonesia tersebut menghadirkan berbagai pemaparan materi dari para Narasumber yang membahas terkait penggunaan media sosial yang cerdas versi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mari kita wujudkan ASN yang cerdas bermedsos, apalagi saat ini adalah tahun politik. Kita harus menjaga netralitas. Jadikan medsos untuk mencurahkan secara kreatifitas,” ungkap Prof. Zudan AF Ketua Umum Korpri.

Pemaparan materi sendiri dipandu oleh Dr. Sulistyo dari Badan Siber dan Sandi Negara dan Menhariq Noor dari Kominfo, keduanya membahas terkait peran dan tata cara serta kehati-hatian ASN dalam media sosial.

Kanwil Kemenkumham Sulteng yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Bagian Program dan Humas Muhammad Said, Kepala Sub. Bagian Humas, RB dan TI Asman, serta berbagai staf pun menyaksikan secara seksama pemaparan materi tersebut.

“Ini sangat penting, karena di era yang serba cepat sekarang, penggunaan media sosial sangat berperan. Kita harus bisa memanfaatkan serta menjadi pelopor kepada masyarakat agar menggunakan media sosial secara tepat dan baik,” pungkas Kadiv Min.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.