GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Banjarmasin Berjaya di Kejuaraan Mini Soccer dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2023

 Lapas Banjarmasin Berjaya di Kejuaraan Mini Soccer dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2023

Banjarmasin, (29/07) - Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Banjarmasin menunjukkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Mini Soccer yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023, yang diikuti oleh berbagai Satuan Kerja (Satker) Kemenkumham Kalsel. Ajang olahraga ini berlangsung meriah di Lapangan Palm Mini Soccer, sebagai perpaduan antara semangat kompetisi dan semangat kebersamaan.

Kepala Lapas Banjarmasin, Bapak Herliadi, merasa bangga dengan tim Mini Soccer Lapas dalam kejuaraan ini. Ia menyatakan, "Partisipasi kami dalam Kejuaraan Mini Soccer ini bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga tentang memupuk semangat persaudaraan di antara sesama pegawai Kemenkumham Kalsel. Kebersamaan dan semangat untuk berprestasi adalah nilai-nilai yang kami junjung tinggi."

Kejuaraan Mini Soccer ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pegawai Kemenkumham Kalsel untuk berkompetisi dalam suasana yang penuh semangat, tetapi juga sebagai wujud nyata penghargaan terhadap Hari Dharma Karya Dhika yang memperingati kinerja dan dedikasi para pegawai Kemenkumham . Diharapkan, keberhasilan acara ini akan terus mempererat hubungan antara Satker Kemenkumham Kalsel serta memberi inspirasi untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Komentar0

Type above and press Enter to search.