GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Gelaran Sepeda Santai Hiasi Semarak Hari Kemerdakaan & HDKD Ke-78 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng

 Gelaran Sepeda Santai Hiasi Semarak Hari Kemerdakaan & HDKD Ke-78 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng

PALU_Gelaran Sepeda santai hiasi semarak Hari Kemerdekaan dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Sabtu, (12/8) pagi.

Mengambil rute dari Citraland Palu dan finis di Pantai Taipa Palu, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir tersebut berjalan dengan penuh kegembiraan.

Pasalnya, dengan mengusung tema kemerdakaan, kegiatan yang tidak hanya diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng juga diikuti oleh masyarakat di Kota Palu serta menghadirkan berbagai paket hadiah menarik yang sangat membuat suasana semakin meriah.

“Ini menjadi ajang bagi kita untuk merefleksikan semarak Hari Kemerdekaan dan HDKD Tahun 2023 ini dengan penuh semangat kebersamaan. Melibatkan masyarakat, kami memang berharap agar suka cita dapat terasa ditengah-tengah mereka,” ujar Kakanwil.

Lebih lanjut, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, pejabat Administrator dan Pengawas serta para Kepala Satuan Kerja baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Sigi dan Donggala, Kakanwil pun turut memberikan hadiah menarik kepada para peserta, baik dari pengundian nomor hingga penentuan dari peserta cilik dan kostum menarik serta turut menghadirkan permainan tradisional.

“Sangat bahagia, kita semua mensyukuri nikmat kebersamaan ini dengan berbagai cara. Seiring dengan bertambahnya usia Kemerdekaan dan HDKD, kita mesti lebih bersinergi menciptakan pelayanan publik yang lebih baik lagi,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.