GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Awali Pagi Warga Binaan Khusyuk Sholat Dhuha & Kegiatan Keagamaan

 Awali Pagi Warga Binaan Khusyuk Sholat Dhuha & Kegiatan Keagamaan

Banjarmasin, Humas,(07/07)  Kanwil Kemenkumham Kalsel terus gencarkan pembinaan kepada warga binaa sehingga menjadi insan yang religius dan berbudi mulia. Lapas Kelas IIA Banjarmasin membina warga binaan Lapas Banjarmasin dengan mengawali pagi dengan khusu’ laksanakan kegiatan keagamaan shalat dhuha berjamaah dan tadarus alquran dan majlis ta’lim.

Kegiatan yang bertempat di masjid Baabud Taqwa Lapas Banjarmasin ini bekerja sama dengan Kementrian Agama kota Banjarmasin, kegiatan yang ditujukan untuk membinan kepribadian warga binaan didampingi oleh petugas agar jalannya kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta memperoleh ridho dari Allah SWT.

Herliadi selaku Kalapas Banjarmasin menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan ini ditujukan kepada warga binaan lapas Banjarmasin sehingga mereka menjadi warga binaan yang taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sadar tidak mengulangi Tindakan yang melanggar aturan kembali

Diantara kegiatan yang giat dilakukan ada Sholat dhuha, Tadarus Al - Qur'an, Majlis Ta'lim dan Tausiah. Semua kegiatan ini ditujukan agar WBP di Lapas Kelas IIA Banjarmasin selain dapat menunaikan kewajibannya juga dapat Menimba dan memperdalam ilmu agama warga binaan juga diharapkan dapat mengaplikasikan nilai nilai keagamaan di kehidupan sehari hari bahkan dapat menjadi tauladan dimasyarakat.


Komentar0

Type above and press Enter to search.