GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Penuh Haru & Suka Cita, Kanwil Kemenkumham Sulteng Apel Perpisahan Bersama Pegawai Jelang Purna Bakti & Serempak Kenakan Seragam Terbaru

 Penuh Haru & Suka Cita, Kanwil Kemenkumham Sulteng Apel Perpisahan Bersama Pegawai Jelang Purna Bakti & Serempak Kenakan Seragam Terbaru

PALU_Penuh haru dan suka cita, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) gelar apel perpisahan bersama pegawai jelang Purna Bakti dan serempak kenakan seragam Kemenkumham terbaru, Senin, (31/7) pagi.

Hal tersebut terlihat saat pelaksanaan apel pagi akhir bulan Juli tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir, yang saat itu turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, pejabat Administrator dan Pengawas, staf dan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lapangan Upacara Kanwil.

“Hal ini merupakan wujud semangat pembaharuan yang selalu kita gelorakan pada setiap kegiatan, mari kita implementasikan semangat itu dengan sebaiknya dengan terwujudnya pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat, seragam baru semangat baru,” ungkap Kakanwil.

Tidak hanya itu, dalam suasana yang penuh suka cita dan haru tersebut, Kakanwil turut meminta Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan Johanis Tangkudung untuk mendampinginya dalam memberikan amanat, jelang purna bakti dirinya juga berterima kasih atas segala dukungan dan berharap agar Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat lebih sukses.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari seluruh rekan sekalian selama 34 tahun 09 bulan, tentu sangat membekas karena suka dan duka telah kita lalui bersama, semoga Kanwil Kemenkumham Sulteng menjadi lebih sukses lagi,” imbuhnya.

Diakhir kegiatan, Kakanwil pun berharap agar Bapak Johanis Tangkudung senantiasa mendukung dan memberikan masukan kepada kemajuan Kemenkumham di masa depan, Kakanwil menilai sosok yang telah malang melintang tersebut merupakan figur yang sangat fenomenal bagi Kemenkumham khususnya dalam bidang Pemasyarakatan.

“Kami terus menjadi keluarga, adik ataupun sahabat bapak, saran dan masukan masih kami harapkan dari bapak yang kami ketahui begitu berjasa dari majunya Kemenkumham khususnya Pemasyarakatan,” pungkasnya.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.