GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Paut Vitalis : Mari Bangun Rasa Kekompakan Dan Kekeluargaan

Paut Vitalis : Mari Bangun Rasa Kekompakan Dan Kekeluargaan

Bajawa - Dalam rangka perayaan Hari jadi Kemenkumham, Rumah tahanan Negara Kelas IIB Bajawa menggelar upacara pembukaan pertandingan Pekan Olahraga dan Permainan Tradisional pada Sabtu (22/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Rutan, diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bajawa.  

Upacara dipimpin langsung oleh Plh Karutan Bajawa, Paut Vitalis, sekaligus membuka kegiatan Pekan Olahraga tersebut. Dalam sambutannya Vitalis mengatakan bahwa Pekan Olahraga ini bertujuan untuk memelihara kebugaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh pegawai dan warga binaan. 

“Tahun ini Kemenkumham berusia 78 tahun, berarti sudah 78 tahun Kemenkumaham mengabdi pada negara dan melayani masyarakat. Usia 78 tahun adalah usia yang sudah sangat matang, untuk itu Kemenkumham khususnya kita Rutan Bajawa terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan maupun masyarakat,” Ujar Vitalis

Dalam perayaan Hari Kemenkumham tahun ini akan dilaksanakan berbagai macam pertandingan olahraga seperti, Bola Volly, Futsal, dan beberapa permainan tradisional.

“Kemenengan bukanlah satu-satunya yang ingin kita capai dalam bertandingan ini, melainkan mempererat silahturahmi, saya harap dengan adanya perlombaan ini dapat membangun rasa kekompakan dan kekeluargaan baik bagi para pegawai maupun WBP,” tambah Vitalis.

#KemenkumhamRI

#KemenkumhamNTT

#KumhamPASTI

#HariKemenkumhamke78

Komentar0

Type above and press Enter to search.