GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Nubia Red Magic 8 Pro, HP Gaming dengan Performa yang Mantap!

Performa tinggi dari perangkat yang satu ini merupakan idaman banyak gamers. Bagaimana tidak? Nubia Red Magic 8 Pro memiliki kapasitas RAM besar dan sederet fitur unggulan.

Spesifikasi Nubia Red Magic 8 Pro

HP gaming ini diluncurkan pada akhir tahun 2022 lalu di China. Spesifikasinya yang tangguh menjadikan smartphone dari ZTE ini menjadi perangkat ideal untuk berpetualang dalam dunia game.

Red Magic 8 Pro series dari Nubia memiliki desain yang modern dan futuristic. Dengan bezel yang super tipis, ponsel ini tampak seperti tidak memiliki bezel. Pada bagian belakang terdapat modul kamera dan ornamen khas HP gaming.

Layar AMOLED 6,8 inci dari Red Magic 8 Pro memiliki resolusi Full HD plus dengan refresh rate 120 Hz.

Kamera depan dari perangkat ini terletak di bawah layar, sehingga tidak tampak sama sekali. Sedangkan terdapat 3 kamera belakang yang terletak pada modul. Masing-masing memiliki resolusi 50 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Berbekal chipset Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM dan penyimpanan dengan kapasitas mencapai 12GB/256GB, ponsel ini termasuk HP gaming paling tangguh. Red Magic 8 Pro juga sudah menggunakan Android 13, Redmagic OS 6.

Bukan itu saja, Nubia membekali perangkat unggulannya ini dengan sistem pendingin khusus bernama ICE 11.0.

Dari segi daya, perangkat ini juga memiliki baterai berkapasitas besar, 6.000 mAh. Dukungan teknologi fast charging 80 watt memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian dari 0% hingga penuh 100% dalam waktu 35 menit saja.

Nubia Red Magic juga memiliki berbagai fitur pendukung lain, seperti fingerprint sensor, NFC, Wi-Fi Direct, GLONASS, 2 miliar warna, audio resolusi tinggi, dan banyak lagi.

Red Magic 8 Pro harga nya sekitar Rp9.199.000. Sementara untuk varian Red Magic 8 Pro harganya lebih mahal lagi.

Demikian ulasan mengenai Nubia Red Magic 8 Pro. Sebagai tambahan, beberapa sumber menyebutkan bahwa HP gaming ini sudah jarang di pasaran. Jadi, pastikan untuk membeli pada penjual yang kredibel.

Komentar0

Type above and press Enter to search.