GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jelang Konser Coldplay, Biaya Akomodasi ke Singapura Naik

Biaya akomodasi ke Singapura naik membuat banyak keluhan dari calon penonton Coldplay muncul di berbagai media sosial. Grup Musik asal London ini akan menggelar konsernya di berbagai negara salah satunya Singapura.

Pihak Maskapai Tak Memastikan Biaya Akomodasi Naik Berapa Persen

Dengan konsep konser ‘Coldplay Music of The Spheres World Tour’ ini berhasil memikat banyak penggemarnya, salah satunya dari Indonesia. Acara konsep akan digelar pada tanggal 23-31 Januari 2024 mendatang di Singapore National Stadium.

Namun, maraknya penggemar yang ingin berjumpa langsung dengan idolanya. Membuat banyak harga melambung tinggi. Biaya pesawat ke Singapura yang awalnya hanya Rp365 hingga Rp969 ribu untuk sekali perjalanan.

Kini, harga tiket melambung sangat jauh dari pasaran. Tetapi, hal ini tidak membuat penyusutan minat calon penonton. Bahkan, di salah satu marketplace pesan tiket online saja, penerbangan kelas ekonomi laku terjual dengan harga Rp1,2 juta.

Penerbangan menggunakan maskapai Citilink harganya mencapai Rp1,9 juta dalam sekali jalan.

Sedangkan, jika calon pengguna ingin pakai maskapai sekelas Airasia, maka harga yang harus penumpang bayar untuk sekali terbang dari Jakarta ke Singapura adalah Rp2 juta.

Melihat minat calon penonton yang terus bertambah meskipun harga melambung sangat tinggi. Terutama dari Indonesia dengan persentase calon penonton sangat tinggi.

Bahkan, berdasarkan data peningkatan dan tarif terbaik yang bisa ditawarkan. Johanes Ong sebagai Manager Umum tidak bisa memberikan kepastian karena terus terjadi perubahan angka yang signifikan.

Untuk melihat perubahan biaya ke Singapura dari Jakarta, calon penumpang sebaiknya mengecek secara berkala melalui situs resmi penerbangan.

Dalam salah satu kesempatan, Johanes mengatakan “Tentu kali melihat ada peningkatan pemesanan (tiket pesawat) pada hari Kamis (22/06/2023 ) lalu.

Sehingga, tidak dapat pihak perusahaan pastikan kapan tiket terjual habis dan lonjakan permintaan dari calon penonton ke Singapura.

Beberapa calon penonton yang ingin berangkat tepat di tanggal 24 Juni 2024 mendatang, harus mengeluarkan biaya transportasi sekali jalan hingga Rp4,1 juta karena biaya akomodasi ke Singapura naik.

Tetapi, masih ada beberapa tiket ke Singapura dengan tarif di bawah Rp2 jutaan. Hal ini bisa calon penonton ketahui melalui pengecekan online travel agent (OTA).

Komentar0

Type above and press Enter to search.