GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Info Selingkuh Syahnaz Sadiqah Viral, Jeje Govinda Pilih untuk

Skandal viral perselingkuhan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah lakukan dengan Rendy Kjaernett masih belum redam. Pengakuan ini telah dilakukan oleh pihak laki-laki, yaitu Rendy dalam salah satu podcast Denny Sumargo.

Jeje Angkat Bicara Soal Kasus Nanas, Sang Istri

Melihat kegaduhan yang tiada henti, membuat Jeje ikut berperan untuk memberikan klarifikasi permasalahan.

Dengan rendah hati dan kesabaran, Jeje memutuskan untuk tetap bertahap bersama Syahnaz dalam membangun rumah tangga harmonis.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku bahagia memiliki suami seperti Jeje. Tidak hanya dewasa dalam menyelesaikan masalah, tetapi Jeje juga sosok suami yang selalu menerima Syahnaz apa adanya.

Berita Jeje Govinda cerai terbantahkan dalam laporan klasifikasinya, Jeje mengaku kalau diam adalah salah satu caranya untuk menyelesaikan masalah. Karena skandal viral ini termasuk ke dalam ranah internal antara Jeje dan Syahnaz.

Jeje mengatakan bahwa sejak awal ia memilih Syahnaz sebagai pendamping dan juga ibu dari anak-anaknya untuk berkomitmen. Di mana, setiap ada masalah harus bisa selesai secara baik-baik oleh dua orang.

“Karena dari awal gua berkomitmen dengan Nanas, kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua. Bahkan keluarga pun kalau bisa jangan tahu kalau sedang ada masalah.” Sambungnya dalam sebuah video klarifikasi.

Jeje Govinda suami Syahnaz berjanji untuk selalu menjaga nama baik dan kehormatan istrinya.

“Gua sebagai kepala keluarga, imam untuk keluarga kecil gua. Jadi, kalau ada masalah, apapun kesalahannya, gua menjaga nama baik istri gua. Gua melindungi Nanas dan anak-anak, bagaimanapun Nanas adalah ibu anak-anak.” Imbuh Jeje.

Setelah kasus ini, Jeje Govinda ingin membentuk keluarga kecil yang bahagia bersama Syahnaz Sadiqa dan putra tercintanya.

Kasus viral yang sempat membuat gonjang ganjing rumah tangganya itu akan selalu saya buat pelajaran untuk bisa menjadi kepala keluarga yang baik.

Syahnaz Sadiqa melihat rasa cinta dari suaminya pun ikut bicara “Terima kasih kamu nggak pernah ninggalin aku, susah senang selalu bareng-bareng. Kedepannya, aku belajar jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi.” Ucap Syahnaz.

Komentar0

Type above and press Enter to search.