GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rupbasan Palu Gelar FMD dan Family Gathering, Tingkatkan Disiplin dan Persatuan Pegawainya

 Rupbasan Palu Gelar FMD dan Family Gathering, Tingkatkan Disiplin dan Persatuan Pegawainya


PALU_Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palu gelar pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) dan Family Gathering guna tingkatkan kedisiplinan dan persatuan pada pegawainya, Selasa, (27/6) pagi.

Dipusatkan di Amazing Beach Resort Palu, kegiatan tersebut bekerja sama dengan Detasemen Perlengkapan (Denpal) XIII/2 Korem 132 Tadulako selaku pelatih FMD dan diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Palu serta segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rupbasan Palu.

Memimpin langsung kegiatan tersebut, Usman selaku Kepala Rupbasan Palu menerangkan bahwa kegiatan FMD yang dirangkaikan dengan Family Gathering bagi keluarga besar Rupbasan Palu merupakan bentuk upayanya meningkatkan kualitas mutu kinerja serta memupuk rasa kebersamaan pada jajarannya.

“Tentu diera perubahan zaman yang kian pesat ini, kami tidak ingin tertinggal, perubahan mindset hingga pembinaan secara berkesinambungan terus kami lakukan. Apalagi menjadi petugas pengawasan barang sitaan yang bernilai tinggi ini sangat memiliki konsekuensinyang cukup besar, kita dituntut untuk terus tanggap jangan lengah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan didampingi sang istri, Herlina yang merupakan ketua DWP Rupbasan Palu serta pemangku jabatan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sulteng, Karupbasan pun menyampaikan rasa terima kasih mendalamnya atas sinergitas pihakya bersama Denpal Palu yang bukan hanya berfokus pada pelayanan barang sitaan negara, namun mencakup pada internalisasi kecakapan pegawainya.

“Mereka sudah terlatih, tentu apa yang terbangun hari ini sangatlah penting bagi kemajuan Kementerian, kemajuan bangsa dan negara ini, kita mau terus berkolaborasi ciptakan inovasi,” tambahnya.

Sementara itu, dengan bermaterikan pembinaan FMD yang terstuktur, Letda. David Hartoyo selaku Perwira Seksi Operasi yang merupakan salah satu pelatih dari Denpal Palu mengungkapkan apresiasinya atas kolaborasi yang terjalin, kata beliau, kerja sama akan lebih ditingkatkan.

“Sangat senang bisa berada dalam proses pemajuan Rupbasan Palu, semoga saja akan lebih menghasilkan terobosan yang makin maju lagi,” kata David.

Kegiatan FMD dan Family Gathering Rupbasan Palu pun berjalan penuh dengan atraktif, seluruh peserta terlihat antusias mengikuti setiap proses kegiatannya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.