GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Meski Terhenti di Babak 8 Besar Kapolda Cup, Tim PBVP Kanwil Kemenkumham Sulteng Tuai Pujian Atas Perlawanan Sengit

 Meski Terhenti di Babak 8 Besar Kapolda Cup, Tim PBVP Kanwil Kemenkumham Sulteng Tuai Pujian Atas Perlawanan Sengit


PALU_Meski terhenti di babak 8 besar kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2023, Tim Persatuan Bola Voli Pengayoman (PBVP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) tuai pujian atas perlawanan sengit menghadapi tim Korem 132 Tadulako semalam, Senin, (26/7).

Beragam pujian tersebut diberikan oleh para penonton yang saat itu memenuhi lapangan bola Voli Korps Brimob Polda Sulteng. Silih berganti tim menghempaskan spike keras, kejar mengejar angka pun tak terelakkan.

“Sangat menghibur, spike keras dan pertahanan yang kuat, sangat imbang, keren keren,” ungkap Rio salah satu penonton kepada tim humas.

Pada babak 8 besar itu, tim PBVP harus mengakui kekalahan usai tim Korem 132 Tadulako unggul 3-1 dengan skor 25-21, 25-23, 21-25, dan 25-16. Menyaksikan secara langsung perjuangan anak asuhnya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir mengapresiasi atas perjuangan tersebut, kata beliau, pengalaman bertanding dan proses latihan akan lebih ditingkatkan.

“Akan kita benahi apa yang menjadi kekurangan kita bersama, sejauh ini sangat senang, apalagi tim kita memberikan permainan yang sangat baik, inilah perjuangan kita, kami yakin pasti bisa,” puji Kakanwil.

Tidak hanya itu, Kakanwil yang saat itu duduk bersampingan dengan Kasrem Korem 132 Tadulako memberikan pujian kepada tim Korem 132 Tadulako, ia berharap agar melalui pertandingan tersebut dapat memupuk sinergitas bersama.

“Sangat baik, semoga saja bisa meraih gelar juara Kapolda Cup. Kedepan, mungkin kita akan lebih bersinergi dalam peningkatan tim bola Voli kita,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil turut didampingi oleh sang istri, Ny. dr. Monalisa Manik, Kepala Divisi Administrasi, Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina, Kepala Lapas Palu, Gunawan, Kepala Rutan Palu, Yansen, Kepala Rutan Donggala, Suwandi serta para suporter tim PBVP Sulteng.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.